About Us

Diposkan oleh Edwin Patrisce Papilaya on Senin, 30 Juni 2008

Philip Kotler menjelaskan marketing adalah MEMUASKAN KEBUTUHAN & KEINGINAN (manusia) melalui proses pertukaran. Artinya Marketing bisa dianggap sebagai sebuah level tertinggi dalam memuaskan kebutuhan dan keinginan manusia yang paling hakiki.
Pemasaran adalah sebuah proses dalam memuaskan kebutuhan dan keinginan manusia. Jadi, segala kegiatan dalam hubungannya dalam pemuasan kebutuhan dan keinginan manusia merupakan bagian dari konsep pemasaran. Pemasaran dimulai dengan pemenuhan kebutuhan manusia yang kemudian bertumbuh menjadi keinginan manusia.

maksud dan tujuan dari adanya webblog www.marketingan.blogspot.com salah satunya adalah melaksanaan kegiatan usaha pedagangan yang berbasis produk, maupun jasa yang diarahkan dari produsen ke konsumen dengan menggunakan pendekatan secara on line maupun off line.

karena dewasa ini tantangan bisnis yang sangat sensitif dimana menuntut organisasi bisnis maupun organisasi non bisnis untuk bisa mengambil keputusan agar dapat bertahan ditengah kondisi yang semakin pesat dan agar dapat bertahan dan mengikuti perkembangan yang ada.

Akhir kata,
"Tiada yang hidup sendiri, karena alam terlalu luas kebahagiaan sejati hanya dapat dibangun diatas kebersamaan".

Salam Sukses untuk kita semua

( Admin )



posting Posts Plugin for WordPress, Blogger...