Gangguan Penawaran Kartu Kredit & Kredit Tanpa Agunan (KTA)

Diposkan oleh Edwin Patrisce Papilaya on Senin, 21 Maret 2011


Setelah beberapa waktu sempat Off dari dunia maya yang dikarenakan kesibukan di Dunia nyata yang sangat amat menyita waktu, bahkan waktu 24 jam itu rasanya masih kurang untuk dapat menyelesaikan Pe eR yang bejibun. Tapi syukur alhamdulilah sekarang udah mulai longgar dan bisa memasukan jadwal memposting marketingan blog didalam agenda harian. Insyaallah.

Diatas sengaja saya membuat judul gangguan penawaran kartu kredit & Kredit Tanpa Agunan bukan tanpa alasan, karena beberapa saat yang lalu saya sempatkan melihat-lihat berita dalam negeri yang salah satu beritanya adalah banyaknya pengaduan dari masyarakat yang tertanggu dengan ulah para sales perusahaan keuangan ( Bank, BPR, dan sejenisnya ) yang melakukan penawaran produk baik melalui telp maupun SMS yang dilakukan secara random, boardcast, dan continue. untuk saya pribadi hal seperti itu sering saya alami, malah hampir tiap minggu pasti ada penawaran berbagai hal tersebut baik melalui telp & SMS. tapi yang paling sering adalah SMS boardcasting. untuk hal tersebut saya sendiri sebenarnya tidak mempersoalkan karena menurut saya pribadi tidak ada yang salah dengan mencoba, yang salah adalah yang tidak mencoba sama sekali. jadi telp dan SMS broadcast penawaran kartu kredit & Kredit Tanpa Agunan (KTA) saya anggap sebagai media pemberitahuan akan suatu produk yang ditawarkan oleh sebuah lembaga keuangan kepada kita. tinggal kitanya mau pake atau tidak, simpelkan. 

Akan tetapi bagi Anda atau rekan-rekan yang merasa terganggu penawaran kartu kredit & Kredit Tanpa Agunan (KTA) baik yang dilakukan melalui telp atau SMS dapat melaporkan ke BANK INDONESIA yang mulai menyediakan telepon pengaduan (Hot line) untuk menerima dan melayani keluhan masyarakat atas banyaknya SMS dan telp penawaran kartu kredit & Kredit Tanpa Agunan (KTA). Program pelayanan ini resmi diluncurkan BANK INDONESIA pada tanggal 26/01/2011. BI menyediakan no pelayanan gangguan di 085888509797, untuk menampung dan menindaklanjuti keluhan masyarakat akan penawaran kartu kredit & Kredit Tanpa Agunan. bahwasannya no tersebut adalah koordinasi Humas dan Direktorat dan Investigasi Mediasi Perbankan Bank Indonesia. sehingga apabila ada masyarakat yang terganggu  penawaran kartu kredit & Kredit Tanpa Agunan (KTA) tinggal memforward SMS ke no hot line tersebut.

Memang Belakangan ini hampir semua perbankan gencar menawarkan penawaran kartu kredit & Kredit Tanpa Agunan (KTA), sehingga untuk Anda dan rekan-rekan yang merasa terganggu dapat melaporkannya di 085888509797.


{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

posting Posts Plugin for WordPress, Blogger...