BLUSUKAN.... Trend 2013 kah...???

Diposkan oleh edwin patrisce on Rabu, 09 Januari 2013




Blusukan adalah kata dari bahasa Jawa yang artinya atau definisinya bisa jadi sangat luas, tergantung kondisinya. Namun secara harfiah, Blusukan bisa didefnisikan sebagai kegiatan keluar - masuk ketempat - tempat yang tidak biasa dilakukan. mungkin disini saya mencontohkan Jokowi yang sering terjun kelapangan, masuk kedaerah - daerah, kepemukiman, kegang - gang sempit dan lain - lain (Saya bukanlah pendukung atau simpatisan Jokowi, saya hanya sekedar memberikan contoh terkait Blusukan).

Blusukan.... Trend 2013 kah...??? hehehe.... Sengaja saya menulis judul seperti itu, karena saya merasa trend blusukan akan ngetrend di tahun ini. mengingat tahun 2014 adalah tahun untuk pemilihan Pemimpin di Negeri yang amat lucu ini. Biasanya mereka yang pada mau nyalon jadi pemimpin pasti akan memilih mode pencitraan untuk mereka sedari sekarang. Bisa jadi Blusukan masuk dalam referensi mereka.

Blusukan, itulah sekelumit kata yang mengandung berjuta makna. Apapun itu atau apapun maknanya, semoga kita bisa memaknainya secara positif.

{ 3 komentar... read them below or add one }

Mobile App Developers mengatakan...

I am extremely impressed along with your writing abilities, Thanks for this great share.

App Development Company Gurgaon mengatakan...

I don’t know how can I give you thanks! I am totally stunned by your article. You saved my time. Thanks a million for sharing this article.

Cooper Vision Biofinity mengatakan...

Hey keep posting such good and meaningful articles.

Posting Komentar

posting Posts Plugin for WordPress, Blogger...