5 mitos tentang C.I.N.T.A

Diposkan oleh Edwin Patrisce Papilaya on Senin, 07 Maret 2011

Dear kawan, apasih cinta menurutmu??? sesuatu yang bikin jadi hati jadi cenat cenut, apakah ia bak pisang rasa coklat, atau apalah.... yang jelas adalah sebuah kata yang sangat sulit untuk didefinisikan. namun pada hakikatnya cinta dapat dirasakan jauh direlung hati kita. Mendapatkan cinta memang dambaan setiap insan. Tapi apa sih makna cinta yang sesungguhnya, sangatlah universal. Tergantung orang yang memandangnya. Ada mitos yang bilang cinta itu penuh misteri, ada juga yang bilang cinta itu buta. Well... tinggal kita sendiri bagaimana memaknai arti cinta tersebut.


Rasanya nggak akan ada habisnya ngebahas masalah cinta. LOVE..... LOVE..... LOVE.... Masing-masing orang punya cerita. Bahkan tiap individu berbeda-beda dalam menilainya. Sebagian masih percaya pada mitos, tapi banyak juga yang nggak percaya. Seperti apa mitos seputar cinta itu.  baca terus mitos seputar cinta.


Cinta itu Misterius, Banyak pasangan yang merasa cemas dalam meniti cinta. Mereka nggak bisa memprediksi arahnya akan kemana. Apakah bakal langgeng sampe akhir hayat, atau justru bubar di tengah jalan. Sungguh penuh misteri, hanya yang di Atas-lah yang berkehendak. 

Cinta membuat bahagia, Mitos yang mengatakan cinta membuat bahagia, jawabnya tergantung pada diri kita sendiri. Gimana memanage cinta yang baik. Kalo nyatanya yang terjadi sebaliknya, berarti ini hanya sebuah pengharapan yang salah. Mitos ini kurang tepat digunakan, kalo hanya dalam angan atau fantasi. 

Cinta akan membuat si dia berubah, kadang kita percaya pada mitos, dengan cinta pasangan akan berubah sesuai dengan keinginan dan kehendak kita. Padahal anggapan itu salah. Nggak semudah itu mengubah sikap pasangan, perlu waktu dan penyesuaian. Perubahan sekecil apapun, hanya bisa terjadi kalo dia menginginkannya. 

Cinta itu indah, Pada awalnya mitos ini bisa berarti benar. Karena kali pertama kamu ngebina hubungan. Rasanya dunia hanya milik kalian berdua, sehingga yang lain kamu anggap sedang ngontrak atau ngekost hihihi.... so far sampe pada waktu tertentu akan menemui satu titik jenuh pula. Kalo nggak bisa menjaga, akan timbul konflik dan gangguan lainnya. Jadi gimana kita memandangnya, tak selamanya cinta itu indah. 

Cinta bisa membaca pikiran si dia, emang semua orang bisa jadi paranormal? anggapan seperti itu nggak pasti benar. Membaca pikiran pasangan sangat dikendalikan dengan feeling yang kuat. Kalo kita sudah lama mengenalnya, otomatis yang ada pada dirinya bakal bisa kebaca. Sebaliknya kalo baru, rasanya sulit. Justru kita lah yang membuka respons, supaya komunikasi makin terbuka.


and then, semuanya itu tinggal kita yang menjalaninya, so far, cinta selalu datang dan pergi, namun cinta sejati hanya dapat dibuktikan oleh sang waktu, karena cinta hanya cukuplah untuk cinta.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

posting Posts Plugin for WordPress, Blogger...