Tips Pe De Ka Te dengan Ce/Co idaman

Diposkan oleh Edwin Patrisce Papilaya on Selasa, 08 Maret 2011

Lovers, Tips ini maybe bisa digunakan buat para jombloers yang belum punya ce/co gitu, kalau yang udah punya ya buat informasi aja gitu. Siapa tahu dengan jurus-jurus andalan ini bisa langsung dapet ce/co. Kayak apa sih ... penasaran ? ayo deh dilihat :) 

Tips Pendekatan Ce/Co idaman :


First Sight (Pandangan pertama), cinta itu kan datangnya dari mata ke hati bukan dari mata ke kaki he he he. Jadi kalau kamu suka sama ce/co waktu melihat pertama kali kamu kudu yakin bahwa ce/co itu harus jadi sama kamu. "Pandangan pertama begitu menggoda selanjutnya ... Ce/Co godain kita dong ..." hihihi

Informasi, maksudnya adalah setelah ada yang kamu suka itu dicari info apakah sudah ada yang punya atau belum. Kalau udah ada ya cari yang lain jangan maksain. " Jangan salah info lho ntar nyasar lagi (???) cari Ce/Co apa alamat nih". hihihi.



Strategi, kalau informasi yang didapat ce/conya belum ada yang punya ... baru deh disusun strategi gimana supaya dapetin ce/co itu. Kudu bener nih strateginya, jangan sampai salah asuhan eh salah sasaran. "Mau format apa nih 4-4-2 atau 5-3-2 he he he main sepakbola kali".

Gerak Cepat, kalau strateginya udah siap langsung dijalankan gitu karena kan nggak kamu aja yang ngejar itu Ce/Co n jangan malu dong. Selama niatnya baik dan benar ya maju terus pantang mundur jangan teori aja tapi prakteknya nggak jalan. "Maju maju, mundur mundur jangan maju mundur dong emang setrikaan".



Say I Love You, strategi plus gerak cepat udah sukses n hasilnya oke tinggal bilang deh alias tembak doi. Biasanya yang duluan kan co nih, cuma kalau ce mau bilang duluan ya nggak apa-apa tuh terus jangan lupa cari situasi n kondisi yang oke. "Inget tuh bilang Saya Cinta Kamu / Saya ingin jadi pacar kamu jangan bilang Saya ingin jadi kakak/adik kamu". hihihi

Strategi C (Cadangan), ini kalau strategi udah bener terus udah gerak cepat namun pas momen terakhir (say I Love You) gagal ... kamu mundur teratur namun bukan berarti kamu jadi cuek bebek tetapi tetaplah menjadi teman/sahabat dia karena cinta itu kan tidak harus memiliki. Tetap optimis bahwa kamu akan mendapatkan Ce/Co idaman. "Ini serius lho ... bener dueh"

Dan akhirnya, bila semua usaha sudah dicoba dan hasilnya tidak sesuai dengan yang kita harapkan, maka hanya berdoalah yang kita bisa.
KEEP FIGTHING N FULL HIGH SPIRIT



{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

posting Posts Plugin for WordPress, Blogger...