Blogger Choice Award dari Blog ViKrY'X MadZ

Diposkan oleh edwin patrisce on Jumat, 22 April 2011



Suatu kehormatan bagi saya mendapatkan penghargaan Blogger Choice Award, Tentunya suatu kebangaan tersendiri karena begitu apresiasifnya teman - teman blogger, karena saya baru memulai dalam dunia blogging, menambah semangat walaupun newbie tanpa dasar namun karena keinginan yang begitu kuat akhirnya Blog Marketingan lahir kedunia maya dengan tampilan yang begitu sederhana bisa saling bersirahturahmi antar blogger.


Alhamdulillah, saya mendapat penghargaan Blogger Choice Award. Saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besar kepada sobatku ViKrY'X MadZ atas penghargaannya.


Mungkin next time akan saya salurkan tongkat estafet ke teman - teman blogger lainnya. karena untuk saat ini teman - teman blogger saya masih sangat sedikit sekali, sehingga belum memenuhi kuota untuk diberangkatkan Blogger Choice Award ini. Thanks...

{ 2 komentar... read them below or add one }

Tim Ceria mengatakan...

Nice share... Keep posting...:D

bed cover mengatakan...

trim gan infonya

Posting Komentar

posting Posts Plugin for WordPress, Blogger...