Telepon Hemat Ceria

Diposkan oleh edwin patrisce on Senin, 03 Desember 2012


Ada solusi untuk menghemat biaya tagihan telepon setiap bulan untuk Perusahaan, Kantor, Organisasi dan Bisnis Anda. ceriatelekomunikasi.com menyediakan solusi telepon hemat ceria lebih dari 50% untuk Anda.

Ceriatelekomunikasi.com adalah web mitra bisnis PT. STI, web yang berisi penawaran telepon hemat ceria untuk Perusahaan, Kantor, serta bisnis Anda yang menginginkan solusi telepon hemat.
Telepon hemat yang kami tawarkan adalah solusi bisnis (business solution) dari PT. STI. Kami percaya bahwa program ini akan sangat bermanfaat bagi perusahaan atau unit bisnis Bapak/ibu karena mampu menghemat biaya telekomunikasi lebih dari 50%, seperti yang telah dinikmati oleh perusahaan – perusahaan lain yang telah menggunakan telepon Ceria.
Sambungan telepon fixed-line yang sudah ada tidak perlu digantikan, karena nomornya telah diketahui para relasi bisnis
Telepon Ceria adalah telepon pasca bayar yang sudah disesuaikan tarifnya untuk program business solution yang telah disiapkan untuk menunjang Perusahaan, Kantor, serta bisnis Anda.
Business Solution adalah produk dari kami untuk Perusahaan, Kantor, serta bisnis Anda yang menginginkan penghematan biaya telepon baik itu telepon interlokal, lintas operator, maupun telepon keluar negeri dengan tarif yg hemat.
Product Telepon Hemat Ceria ini adalah solusi bukan pengganti telepon yang sudah Anda gunakan saat ini. Karena dalam pemakaiannya bisa disandingkan dengan telepon yang sudah ada.
kiranya, penawaran program kami ini adalah penawaran yang patut untuk dipertimbangkan oleh Bapak/Ibu dalam mencari solusi telepon hemat. mengingat penggunaan program ini sangat mudah karena :
  • Tidak memerlukan investasi awal (semua perangkat kami pinjami),
  • Bebas biaya pemasangan dan perawatan,
  • Layanan kami bisa langsung di integerasikan dengan sistem PABX yang telah ada di perusahaan Bapak/Ibu (menggunakan produk Ceria Fixed Wireless Terminal – FWT),
  • Jika kebetulan sistem PABXnya belum tersedia, maka kami akan menggunakan produk Ceria Fixed Wireless Phone (FWP),
  • Telepon yang sudah ada (fixed-line) juga tidak perlu diganti, sehingga nomer telepon kantor Bapak/Ibu tidak berubah,
  • Dalam waktu 2 minggu setelah pemakaian, kami bisa menyiapkan billing sementara, sehingga Bapak/Ibu bisa menghitung/memastikan penghematan yang diperoleh dari penawaran ini.
Kami berharap Perusahaan, Kantor, serta bisnis Bapak/Ibu bersedia menggunakan program Business Solution ini dan bisa mendapatkan penghematan biaya telekomunikasi yang telah dinikmati oleh lebih dari 2000 Perusahaan pelanggan kami saat ini.
Untuk dapat menggunakan layanan kami, ada beberapa syarat yang harus dilengkapi antara lain :
  • Mengisi formulir pendaftaran (Badan Usaha/Perorangan) yang sudah kami sediakan;
  • Fotocopy SIUP, TDP, NPWP (Badan Usaha);
  • Fotocopy KTP penanggung jawab (Badan Usaha/Perorangan).
Dan untuk memastikan bahwa program kami dapat membantu menghemat tagihan telepon Perusahaan atau bisnis Anda, kami bisa menyediakan data pemakaian telepon Anda sebelum tutup bulan sehingga bisa diketahui penghematan yang sudah dirasakan oleh perusahaan Anda.

* Bila Bapak/Ibu menghendaki produk Telepon Hemat Ceria atau menginginkan informasi yang lebih jelas, silahkan menuju website Ceriatelekomunikasi.com Atau hubungi SMS Center 082 827 000 14

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

posting Posts Plugin for WordPress, Blogger...